Inirhinie

Simplicity..

Happy B’day Leny..

Hari ini ultah sepupuku Leny..

HBD Leny, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu.. Amien..

Gue sama Leny beda 6 tahun.. tapi gue merasa sepupu perempuan yang paling dekat ya dia, kaya sepantaran.. hahaha piss leny :D 

Dari kecil gue sama dia diasuh nenek, karna nyokapnya kerja dan rumah gue sering pindah2.. maklum dulu masih tinggal dikontrakan.. Leny dulu beda banget sama sekarang, dulu dia kurus dengan rambut jarang hahaha

Setelah dia masuk SD ibunya resign dan hamil adeknya.. salah apa bener ya?? kayanya bener deh.. hehehe dia tinggal dirumahnya dan alhasil seperti sekarang subur makmur..

Itu sekilas tentang gue dan Leny..🙂

Yang pasti seneng bisa terus menjaga hubungan baik dan bisa saling terus menyayangi..🙂

Single Post Navigation

4 thoughts on “Happy B’day Leny..

  1. HBD Leny..
    Wish u all d best

  2. makasihhh ka rini
    karini itu dari kecil udaah leny ikutin terus kmana2 , sampe gaya2 nya leny pengen bgt sama kayak rini,,karena menurut leny karini itu sosok yg baik untuk ditiru,mulai dari semangatnya untuk mendapatkan sesuatu sampai kegigihannya makanya leny pengen bgt bisa menjadi contoh seperti kamuu hehehe

  3. @ duo Leny : bisa sama namanya.. haha yang satu sepupu yang satu sahabatku..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: