Inirhinie

Simplicity..

Panic.. Panic..

Nah ini dia kebiasaan buruk gue.. Panic alias panik..

Bukan gue kalo ga panikan..

Sebel siy sebenarnya punya sifat kaya gini, tapi emang kadang suka berlebihan dan bisa bikin cepat mati..😀

Hari ini aja contohnya.. gue udah bangun pagi2 sekitar jam4.45 trus siap2 ke kantor.. dan hampir setiap hari naik Commuter Line Serpong – Manggarai.. gue suka karena cepat dan harga tiket hanyaRp.6 ribu saja.. Harganya sama aja kaya gue naik Patas yang sebenarnya enak juga siy.. bisa duduk dan tidur selama perjalanan.. cumaaa macetnya itu yang ga tahan.. gue berangkat dari rumah jam6 sampe halte dekat kantor jam 7.45.. kalo naik kereta sampe stasiun Sudirman jam 7.15 telat telat 7.25 lumayan..

Nah, tiap berangkat gue selalu jam6 teng kadang2 jam 6 kurang.. tiap pagi d anter sama adek gue sampe depan jalan trus naik angkot, kalo dia lagi baik (ada maunya) dia anter sampe stasiun. Kebeneran hari ini gue dapat angkot yang lama dan pake ngetem dan kurang asemnya ga sampe stasiun!! ^_______^ gue diturunin didepan pasar dan harus jalan kaki.. ongkos yang biasanya Rp.3500 gue turunin aja jadi Rp.3000.. :D 

Sepanjang jalan gue panik campur kesal, karna gue ogah naik commuter line yang siang (jam6.55) soalnya penuhnya ga nahan dan bisa ga gerak kaya pepes, tapi ya temen kantor gue yang rumahnya di Serpong senengnya naik yang jam segitu (ya iyalah mending urus si kecil dulu) padahal takut telat juga dia sebenarnya.. haha..

Udah sampe stasiun, gue langsung ke loket dan paling sebel kalo ada yang beli karcis pake uang pecahan gede 50rb atau 100rb (dia kira tempat tuker duit apa?!)  soalnya.. kalo kereta udah datang gue mesti naik2 gitu.. kalo dia cepet khan gue ga perlu naik2.. alias masih bisa ngejar ke peron biasa gue naik.. panik lagi…😀

Sampe stasiun Sudirman, gue biasanya langsung beli tiket pulang biar ga antre lagi.. jadi gue tinggal cap cus..

Pernah juga gue panik gara2 adek gue ga pulang semalaman.. panik sampe ga bisa tidur.. dan rasanya pengen ngamuk.. hehehe gue takut dia kenapa2.. sebenarnya yang paling gue takutin adalah motor gue yang dia pake.. hahaha.. (jahat banget) soalnya.. itu motor adalah hasil dari gue kerja lho.. xixixi makanya sayang banget..

Sebenarnya masih banyak kepanikan gue yang lain, dan suka bikin sebel orang2 terdekat.. maaf yaa :)

Single Post Navigation

8 thoughts on “Panic.. Panic..

  1. panik telat kuliah, panik nggak selesai ngerjain tugas, panik nggak d ACC PS, panik apa lagi ya non..??
    tapi sadar nggak sadar panik itu indah lagi Non, krn d saat itulah kita jadi kreatif dan bisa ngelakuin hal2 yg mungkin gak bisa dilakuin dalam kondisi normal, so… enjoy ur panic time
    piss🙂

    • ahh bisa aja.. itu mah karna kita agak mirip aja sifatnya.. duo panic.. wkwkwkwk
      Inget ga, kmu datang ke kosan gara2 analisamu hilang gara2 ada virus dikompimu.. untungnya kamu titip di aku hahaha… aku masih inget banget.. datang kekosan sambil keringet dingin soalnya besok ada pak dosenmu yg unik itu..

  2. bener banget… panik+panik dadine mathuk pisan ya ceu,hehe
    ingeeettt… inget banget Ceu.. sering tuh tiba2 dateng ke kosanmu sambil setengah nangis gara2 skripsi.. anyway tengkyu ya Ceu sudah menenangkanku di saat2 itu.. ahh seneng banget deh punya temen seorang Rini Fitriani Pratiwi
    jangan bosen yak berteman dgn Leny Sulanjari yang rada aneh ini, hehe..😛

  3. ada dewwwww..
    buka aib namanya kalo aku ceritain mah..

Leave a Reply

