Inirhinie

Simplicity..

Makanan favorit sabtu malam..

Hehe.. kalo sabtu malam alias malam mingguan.. gue biasanya paling seneng makan di daerah Bintaro.. karna emang deket dari rumah gue juga.. tepatnya di Bintaro sektor 9 atau yang terkenal namanya Bintaro 9 walk.. gue seneng makan di Mr. Bebek & Sambal Cobek.

Bebeknya empuk dan sambalnya pas pedesnya.. (padahal gue ga suka pedes), sambalnya khas tradisional Jawa. Menunya juga ga hanya bebek tapi juga ada menu lainnya seperti ayam kremes, ikan mas balita, iga bakar penyet, dll.. tapi menurut gue yang paling enak ya bebek gorengnya..

Suasananya nyaman kalo buat malam mingguan (bagi yang punya pacar ya) hahahaha.. tapi menurut gue buat nongkrong sama temen2 dan keluarga lebih seru, karna banyak pilihan dan asik buat kumpul sama keluarga (kaya sering kumpul sama keluarga aja😛 )

Harga lumayan murah di tempat makan ini, contohnya bebek goreng favorit gue +- Rp.18rb.. kalo range harganya mulai Rp.3 rb – 25ribuan.. yang pasti minuman kesukaan gue di sini adalah teh tariknya.. Rp.8rb saja.. gue selalu pesan yang panas.. selain itu teh pocinya juga nikmat, harganya sama dengan teh tarik..

Menu yang selalu gue pesen adalah Bebek gorengnya.. enakkkkkk walaupun ada menu bebek lainnya kaya bebek cabai hijau, bebek bakar, etc.. (gue kasih fotonya deh.. yang gede..😀 )

Gue makan ini bebek pake nasi uduknya.. dan gue juga pernah nyobain iga bakar penyetnya.. enak juga lho.. tapi gue lupa harganya sekitar Rp.25ribuan kalo ga salah..🙂

Kalo malam minggu gue bingung mau makan apa dan ke mana, pasti gue makan di sini.. dan jadi tempat favorit gue..🙂

Sumber gambar: http://mrbebek.com/

Single Post Navigation

4 thoughts on “Makanan favorit sabtu malam..

  1. hwa… Ceu kamu dibayar berapa ama si Mr.Bebek,hehe..😛
    Ceu.. kalo kamu ke PWT tak ajak wisata kuliner di daerah GOR Satria, sekarang udah disulap jadi tempat wisata kuliner.. pasti pangling deh.. dari bebek2an, iga2an, ayam2an, ikan2an.. mantap dah Ceu..
    mari ke mari..🙂

    • Haha gretongan.. di muat di blogmu dong len.. aku pengen liat.. len, ditulis diblogmu dong tentang kampus unsoed n sekitarnya.. kangen lho..
      Bener yahh… awas kalo ga.. wahhh aku jadi inget masa lalu bersama orang itu.. mu ke sana napak tilas tapi jadi inget lagi.. hikssss😥

  2. insyaalloh kapan2.. dan siap2 mupeng deh ceu…
    Cups cups cups.. udah.. masih banyak cowo lain yg lebih baik, semangaattt…!!!

Leave a Reply

