Inirhinie

Simplicity..

Kitchenette di Plaza Indonesia

Hari Sabtu kemarin tgl 10 makan di Kitchenette..

Tempatnya di Plaza Indonesia.. secara ndeso jarang kesono..  hihihihi

Gue makan di tempat makan yang unik, makanan dan minumannya juga yummy.. namanya Kitchenette. Tempat makan ini rame malah sampe ‘waiting list’ segala..

Gue pesen crepesnya karna pengen yang seger dan manis.. enak

banget dan namanya unik Marie Lou (Kalo ga salah)

Crepes dengan pisang panggang, vanilla ice cream, whipped cream, saus kacang (nutella gitu) trus karamel dan saus coklat. jempolll…

trus temen gue pesen Crepes namanya Abigail.. sayang gue ga ambil gambarnya.. ini juga enak lho.. Crepes dengan buah peach, vanilla ice cream, whipped cream, saus kacang, ada buah strawbery, saus karamel dan yang paling enak adalah taburan corn flakes gitu..

nah itu ada sedikit gambarnya..🙂 kalo yang kaya di toples itu minuman yang gue pesen, manggo orange seger bener.. kalo yang sebelahnya itu Green tea dengan ice cream vanilla.. enak rasanya..

Temen gue pesen sandwich pake bruchetta gitu.. enak juga lhoo..

Kapan2 coba yang lainnya… hehehehe

Single Post Navigation

3 thoughts on “Kitchenette di Plaza Indonesia

  1. Leny's on said:

    traktir aku ye kapan2..🙂

  2. Leny's on said:

    hahaha.. nnt Januari ak k JKT Say

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: