Inirhinie

Simplicity..

Sushi Miyabi..

Nyushi w/ Qq (23/07/12)

Rencananya kita mau makan Iga Bakar di Andakar Buncit, tapi setelah sampe disana iganya ga ada..😥  jadi kita nyari lagi tempat makan lainnya dan langsung ke Iga Bakar Panglima Polim di Gandaria. Apesnyaaa masih tutup. Soalnya masih suasana Idul Fitri, jadi banyak tempat makan yang masih tutup. Udah mau Magrib Akhirnya cari yang dekat dari Gandaria dan kepikiran ke Sushi Miyabi yang di sekitar Barito.

Kali ini pengen nyoba Sushi Miyabi soalnya kata temen2 yang pernah makan disitu harga sushinya lumayan murah dan rasanya enak.. setelah dicoba ya lumayan.. Sesuai dengan selera Indonesia. Si Qq ga suka Sushi yang mentah..🙂 untung Sushi Miyabi banyak menu yang matang.

Kemarin kita pesan apa yaa.. haha lupa namanya.. yang jelas gambarnya kaya gini..😀

dan yang ini..

Nanti kita coba Sushi di tempat lainnya..🙂

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: