Inirhinie

Simplicity..

Happy Bday Masku sayang..

31 Oktober 2012..

Hari ultah si mas..🙂

Sebenarnya aku bukan tipe yang romantis yang kepikiran harus kasih apa, buat surprise, datang malam2 tepat jam 12 teng malam2.. ga banget..

Hal itu memang ga pernah aku lakuin dari pertama kali punya pacar😀  Pengecualian buat mas yang satu ini.. hehehe bener2 niat kasih kado (nanya2 juga :p )

Urusan cake bener2 lupa, sampe H-4 baru kepikiran. Tanya beberapa toko kue terkenal kaya The Harvest atau Cheese CakeFactory ga bisa antar pagi dan aku juga ga bisa antar langsung ke kosan atau kantornya😥

Cari-cari toko kue online, semua hanya bisa terima pesanan minimal 7 hari sebelumnya (mau nangis), nyesel kenapa baru kepikiran… Akhirnya nemu di google http://tokokuekukikuki.blogspot.com/ yang baik

banget mau nerima pesanan cup cakes di H-2. Terima kasih..

Ditanya temanya sama Mba Dewi (yang punya toko kue).. ya langsung kepikiran Liverpool, karena dia suka club itu🙂

Udah gitu sesuai pesananku.. diantar kalo bisa sebelum jam 9 pagi dan bener2 ga mengecewakan, karna sebelum jam 8 udah sampai.. Horeee happy banget rasanya..

Aku belum tau rasa cup cakenya gimana.. belum dimakan langsung..nanti aku tanya sama si mas.. hehehe

Yang pasti terima kasih banyak ya http://tokokuekukikuki.blogspot.com.. Next time aku mau pesan lagi plus aku promosikan ke temen2.. hehehe

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: