Inirhinie

Simplicity..

26 Januari 2013 Finally..

Jakarta, 26 Januari 2013

Alhamdulillah akhirnya proses kenalan plus lamaran lancar (senyum lebar). Setelah 2 hari deg-degan karna semua disiapkan sendiri, mulai dari belanja sampe siapin balikan hantaran dari pihak si mas.

23 Januari, pulang kantor dihabiskan buat siapkan baju yang mau dipake dan akhirnya terpilih kebaya warna pink, padahal tadinya mau pake kebaya encim aja, tapi kok ya ga bagus dan dapat protes dari sepupu2 yang kata mereka kurang cocok aka ndesooo..

IMG_1070

Cantik khaaannn… :p

24 Januari disibukkan dengan belanja untuk masak karna bukle2 ga mau pake catering #tepok jidad dan beresin rumah nenek, tapi yang paling penting adalah pengembalian hantaran dari pihak si mas harus disiapkan.
Menu makanan sederhana saja, cuma nasi putih, rendang daging, ayam goreng, kentang hati balado, sayur sop bakso sosis, kerupuk dan emping. Buah2an cuma jeruk dan pisang aja. Harap maklum ya..🙂
Nah..untuk pengembalian hantaran yaitu nasi putih, rendang daging, ayam goreng, kentang hati balado, kue bika ambon ala toko kue favorit keluarga aka Holland Bakery (jangan sebut merk ya..hehehe), Lapis legit pesenan, lapis surabaya pesenan, dan parcel buah hasil karya sendiri (bangga! padahal yang bungkus pakle hehehe) Sayangnya lupa difoto😦

25 Januari ngantor, karna ga ada cuti bersama. Padahal udah berharap Pertamina ataupun SKK Migas kasih exception hehehe.. Ternyata engga.. Pulang kantornya langsung cabs ke daerah Rawa Belong beli bunga sedap malam (sekalian pulang), emang dasar si abang rada2 yaaaa.. dikasih yang masih kuncup dengan janji sabtu mekar.. apanyaaa..!!! Terusss dari situ ke supermarket beli yang emang masih kurang. Tanpa dibantu Leny (the struggle one) mondar-mandir ga kuat dech, makaci yaa Len.. Makasih juga buat Bukle Rika, Bukle Ilis dan Bukle Epy udah masakin buat aku.. semuanya enak.

IMG_1100

26 Januari, Finally proses kenalan dan lamaran dimulai. Wow..masku ganteng banget hihihi dan ibu si mas cantik sekali🙂 (baru pertama kali ketemu). Sayangnya ibuku ga datang😦 karna ada sesuatu hal.
Alhamdulillah banget cuaca bagus padahal udah diprediksi dari tanggal 25-27 Januari puncak2nya hujan deras. Allah emang baik dan sayang pada hambanya yang niat ibadah, dikasih dech hari yang baik.. Oiyaa..makasih juga Pak Jokowi yang katanya punya cara buat hujan ga turun, jadi acaraku bisa berjalan hehehehe

IMG_1189

Selesai acara dikasih wejangan plus doa dari para tetua🙂 semoga lancar sampai hari H dan bisa sabar menjalankannya.

Malam harinya keluarga si mas minta ketemu sama mama. Jadi, berangkatlah kita ke rumah mama. Alhamdulillah sambutan mama baik, karena aku udah dag dig dug sebelum berangkat.

IMG_1107

Makasih ya semua yang udah bantu acara ini. Bukle, Pakle, sepupu2, semuanya #Kiss n Hugsss..

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: