Inirhinie

Simplicity..

First Test Food..

10 Februari, test food pertama aku dan mas di Balai Makarti. Ga sengaja juga, karena awalnya cuma mau ubah surat pernyataan pindah dari 7 Desember jadi 26 Oktober. Nah, kebetulan liat2 ada yg dekor.. Cantik trus rapi, aku tanya deh ke salah satu mas2 yang lagi ngedekor. Mereka dari chikal primarasa catering. Kebetulan dikasih tau ada koordinator namanya mas Ari yang ramah dan dia ajak test food. Si mas oke aja, lumayannn.. Hahahaha

IMG-20130210-00906

IMG-20130210-00923
Permasalahan utama kita berdua adalah tidak bisa membedakan makanan enak dan tidak enak. Tapi mendingan si mas sih, kalo aku taunya enak sama enak banget :p
Yang kita coba pertama adalah nasi goreng. Lumayan kok, enak.. Ada sosis dan ayamnya. Terus capcay aku kasih nilai lumayan deh. Daging dendengnya menurut aku enak, tp si mas bilang dagingnya keras🙂
Berikutnya ayam bakar rujak, enak juga, karna aku emang suka ayam bakar ini.. Mix salad standar, menurut aku sama aja semuanya hehehe
Dimsum juara.. Enak bangeeeett.. Sate ayam gede2 boo potongannya, mengenyangkan.. Pas buat gubukan.. Hehehe
Aneka pasta menurut gue enak, berasa, krn gue nyoba pasta Alfabet biasa aja..
Pudingnya enak.. Vlanya pas..
Aneka kuenya lumayan.. Karna lebih enak daripada test food pas acara temen gue.. Maaf ya.. Speechlesssss..
Trus ada puding dalam cupnya.. Lumayan🙂
Si mas kok langsung sreg ya.. Hehehe dia udah setuju aja mau chikal.. Sedangkan aku masih bingung..🙂 menurut si mas dekornya cantik dan rapi trus para krunya sopan2.. Pas udah acara dimulai para penjaga catering pake masker. Terkesan bersih.
Sayangnya ga kita foto makanannya.. Soalnya pengen sholat magrib trus liat acara cucuk lampahnya.. Dipersilakan mas Ari buat liat🙂
Mas Ari juga undang kita buat test food berikutnya di gedung Padepokan Pencak Silat minggu depannya. Sayangnya bentrok sama kondangan temen kantor si mas.

🙂

Single Post Navigation

2 thoughts on “First Test Food..

  1. yuummyy…..
    lain kali kl test makanan ajak2 ya, bilang aja aku om kalian haha

Leave a Reply

