Inirhinie

Simplicity..

Training Pertamaku.. 1st day

19-22 Februari, Bandung

Horeee.. finally get training from my office..

Seneng pas tau akhirnya bisa training apalagi mengenai PSC Accounting & Taxation, karena aku baru masuk ke oil company dari company awal yang memang jauh jenisnya.18 Februari berangkat dari kantor dengan cuma 1 tas ransel (malas ribet) padahal cewe umumnya rempong hehehe
Naik travel langsung dari kantor plus udah ijin pulang lebih cepat 30 menit dari jam pulang kantor aka 15.30 trus langsung ke Bandung jam 16.00. Sampe di Cihampelas itu sekitar jam 19.15.. Nah yang nyebelinnya ternyata pool DayTrans lumayan jauh dari hotel aku nginep di Aston Tropicana. Pas lewat yang dekat hotel malah X-Trans Travel. Hmmmm..
Malamnya udah dihotel kok malah linglung harus makan dimana bingung karena ga biasa makan sendirian trus malas keluar. Akhirnya ke mini market terdekat plus beli roti bakar.
Bagian paling ga enak adalah harus tidur sendirian di kamar hotel karena aku penakut🙂 Demi training aku harus bisa tidur dan makan sendiri..
19 Februari di ruang Jasmine Lt. 3 Aston Tropicana Hotel dimulai deh trainingnya. Mentornya Pak Bayu ex pertamina & BP Migas. Semangad sih.. apalagi udah dapat temen baru dari beberapa oil company. Vico Indonesia namanya Fikha, Mba Febri dari Mitra Energy, Ebi dari Montdor, Reza dari Premiere Energy, etc. Tapi malamnya cuma aku sama Fikha yang pergi makan keluar. Fikha pengen makan Iga Bakar Jangkung, pas ke daerah Sukajadi sesuai petunjuk Mbah Google Maps kalo ada disitu, lanjutlah kita bedua kesitu plus nyasar akibat aku sang navigator ga bisa baca maps hahahaha tapi emang tutup sihhh.. Langsung deh si Fikha dengan naluri kesupirannya puter balik trus kita putuskan makan di Karnivor. Enakkkkk… Murah dan banyak.
Aku pesen Sirloin Steak sausnya Mushroom dan pake Mash Potato harganya 35K saja dan porsinya besar #tepok tangannnn Minumnya aku pesan Ice MemonLelon harganya 15K saja. Di jakarta dimana ya kaya gini.. huhuhuhu..

IMG-20130219-00962

IMG-20130219-00963

IMG-20130219-00968

Pulangnya mampir ke BABE liat2 aja.. banyak sih barang unik mulai dari perangko sampe motor second hahaha.. amazingnya mesin cuci juga dijual disini #norak.. Udah lama banget ga mampir ke sini. Trus pulangnya teteeep nyasar.. biar kata udah berkali-kali ke Bandung ga pernah hapal #lap keringet
Sampe hotel jam 22.00 langsung ke kamar trus tidurrr.. tidak lupa bersih2. Tapi gue jadi ga ngembaliin garpu yang gue pinjem dari tukang roti bakar.. besok yahh maaff.. hehehehe

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: