Inirhinie

Simplicity..

Rekomen si eneng – B Catering :)

16 Maret 2013

Rekomen si neng Ria my fren in office yakni bunga catering. hehehe
Pertama kali gue telpon yang angkat marketingnya. Orangnya ramah dan sering kasih tau kalo ada jadwal test foodnya. Dekornya standar sama seperti dekor catering lainnya, organ tunggalnya bagus apalagi pas lagi nyanyi jazz cuma khan banyak juga yang bisa.
Kebetulan kita datang test food di Wisma Gharini Halim (Bener apa engga tulisannya), rame banget di tempat khusus test food gitu. Gue sama mas coba beberapa makanannya. Yang pertama Zuppa Soup, nah ini nih standar banget agak cair. Soup Kimlo enak, nasi goreng standar karena ada yang keras gitu nasinya, rendang enak banget kaya rendang di rumah makan padang, ayam bakarnya enak, tumis brokoli standar, fillet kakap standar, bihun enak (karna favorit gue hehe).
Makasar-20130316-01034

Makasar-20130316-01033

Makasar-20130316-01032

Makasar-20130316-01031

Makasar-20130316-01035

Memang sih, kalo test food harus beberapa kali biar kita tau rasanya konstan atau berubah. Udah selesai test food sekitar jam setengah 1 kok makanan udah diberesin.. weww padahal tamu masih ada yang datang. Apa karna si pengantin pesan menunya ga sesuai dengan jumlah undangan ya.. Harus dipikirin baik-baik. Jangan sampe makanan habis tapi tamu masih banyak..🙂
Kalo kaya gini, si mas pasti langsung mikir untuk tetep pake Chikal hehehe

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: