Inirhinie

Simplicity..

3rd Test Food Chikal Catering at Antam..

17 Maret 2013

Test food ke 3 di Antam.. Penasaran sama dekornya.. Pas liat warna pinky wakwauuu.. Cantik sih dan ada gabungan putih dan ungunya (rada aneh..) cuma si mas mana mauuu pinky gitu.. Euhhhhh..
IMG-20130317-01046
Gebyoknya putih (bikin galau, krn gedungku lebih cocok gebyok coklat), memang cocok sih sama gedungnya.. Tapi aku tetep suka sama gedungku..🙂 sederhana dan tradisional.. Bikin galauuu..😦

Awalnya cuma mau liat dekor, tapi kok jadi merapat ke bagian test food trus ketemu sama mas wiwid.. Hihihi tanya2.. Ngobrol ngebrel.. Ehh ditawarin makan.. Ya udinn lah yaa.. Hajar blehh.. Makaaaan..

Dekor chikal memang rapi.. Kali ini si pengantin pake lampu2 yg banyak cabangnya, tapi menurut aku kesannya berantakan.. Trus, warnanya ngepink banget.. Untung bunganya matching., karna kadang ada yg ngawur (permintaan si pengantin mungkin ya)🙂 di tengah2 canopynya ada bunga2 menjuntai.. Cringggg.. Muncul ide baru lagi.. Hohoho aku mau pake tapi kalo nambah biaya no way :p #capeng pelit hahaha

IMG-20130317-01048

Hadohhhh bingung temanya apaaaa.. Ga tau ah.. Biar si mas aja yang mikir.. Hohoho #curang..

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: