Inirhinie

Simplicity..

My Wedding Ring..

Horee.. Cincin kawinnya udah jadi.. senangnya.. Soalnya sempet diperbaiki sedikit krn ada goresan.. Gue n si mas beli di toko emas Safari di Pasar Tebet Barat dan tau dr temen kantor si mas yg juga adek kelas SMA gue.. Hehehe dia nikah duluan :p kebetulan lg iseng test food di Balai Makarti ga tau harus kemana lagi, jd kita buat cincin aja dan di DP dulu.. Hehe
Harganya lumayan murah dan ongkosnya juga murah.. Tp harga emas juga lg turun jd lgsg aja kita bikin.. Model cincin kita sederhana dan ga ribet, contoh yg ada di toko lgsg kita tiru. Kita bedua bukan tipe capeng yg rempong harus begini begitu, jd si uda yg punya toko mas juga seneng aja.
Tinggal undangan deh yg harus di design ulang sama si mas.. Semangaddd..

Single Post Navigation

2 thoughts on “My Wedding Ring..

  1. hai rini salam kenal. kmu pake chikal juga, hihi sama ma aku, kantor aku juga deket ma qm, kali aja bisa share2. email aku nita.supiadi@gmail.com
    blog aku weddingdhiandh.blogspot.com
    lam kenal yah

Leave a Reply

