Inirhinie

Simplicity..

Hadeeuhhh.. galau malam2..

Haduhhhhhh…
Perasaan nikah masih 6 bulan lagi.. Tp kok ya gue galau masalah perias, tema, entertainment, pake panggih atau engga.. Padahal yg harus diurus itu adalah KUA!
Hadeuhh.. Kayanya bakal minta pertolongan bulek gue dehh.. Ga ada waktu untuk urus ke RT, RW, kelurahan, kecamatan sampe ke KUA Cengkareng Barat.. Hehehe #capengmales :p
Sabtu kemaren gue jalan sama mas ke balai makarti krn mau lunasin gedung, nah kebetulan ada yg resepsi dan Alief Catering yg jd vendornya.. Pas liat sama aja kaya Chikal..🙂 si mas tetep sreg sama Chikal dan sorenya kita lgsg transfer DP deh..
Pas lagi lunasin gedung di sekretariatnya diterima sama bu Nunung, dikasih tau urus KUA sampe apa aja yg harus disiapin (baiknyaaa bu Nunung). Kita bedua bukan orang yg domisili di daerah Kalibata dan sekitarnya maka ada beberapa persyaratan yg harus dilengkapi. Bu Nunung lgsg kasih no telpon KUA.
Sebelum pulang, kita sengaja mampir dulu hehehe skalian mau tau dimana KUAnya. Masuk2 ke gang gitu deh.. Alhasil bertemu sama petugas yg ternyata salah satu pak penghulu.. Hahahaha kebetulan jd tanya2 aja skalian. Trus dia kasih nomor hpnya plus nandain di buku agenda dia tanggal nikah kita.
Skarang undangan.. Belum kelar disiapin sama si mas!! Hadeuhh.. Yg penting udah DP ke Dian Printing dan udah punya design undangan mau kaya gimana..
Souvenir nih yg juga bikin galaoooo.. Mau apa ya.. Ga mau yg mahal tp ga keliatan murahan.. Liat2 dulu deh ke asemka, mester, jatinegara sekalian jalan2 :p
Trus baju akad nikah piye?? Aukkk ahhh!!
Tema resepsi?? Binguuunng..
Seserahan? Belon kelar..
Perias?? Ribut sama bulek2.. Bodo ah..
Wedding Ring > satu2nya yg udah beres..🙂
Entertainment?? Pengen akustik aja..!!
Hmmmmm… Molorr aja deh, dpd galau.. :p

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: