Inirhinie

Simplicity..

Sangkar si emas..

Kemarin gue & si mas jalan2 ke pertokoan stasiun cikini buat survey pembuatan mahar, seserahan & tempat cincin.. sampe di sana wawww rameee..

wpid-20130608_145653.jpg
Kita mampir ke beberapa toko sampe akhirnya mampir ke satu toko yg lumayan luas dibandingin lainnya. Diplangnya Toko Ibu Sri.. tepatnya depan apartement menteng prada. Setelah lihat sana sini trus tanya2 pembuatan mahar dan seserahan, finally beli tempat cincin.. lucu bentuknya sangkar burung dan unik.. hehehe

wpid-IMG_20130608_205420.jpg

Kalo mahar uang, kita kurang sreg.. biasa aja dan maaf kurang rapi.. hehehe maaf yak.. so, nyari lagi deh.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: