Inirhinie

Simplicity..

Among tamu..

Waaaa jadi among tamu, padahal katanya among tamu itu kalo udah merid.. Sabtu, 16 Juni 2013 temen kuliah mas hendra plus temen sekantor and sedivisi dia nikah. Resepsinya di Balai Komando Cijantung. Gue sama mas datang udah dari jam set7 pagi karna mau didandanin hehe.. ini pertama kali gue masuk ke balai komando, dari luar keliatan megah dan klasik.. pas masuk ke dalam luas dan cocok untuk undangan 500 sampai 800.
Trus gue sama mas cari ruang rias, karena emang kita datang buat didandanin. Nah, ketemu perias ditanya deh nama gue, yaa gue sebutin nama gue.. eng ing eng siperias bilang maaf mba nama anda tidak terdaftar.. lhaa.. gue kudu nyari perias dong hahaha trus si mas nelpon mas vic dan nama yang tercantum adalah bu hendra.. hahaha (ya iyalahh gue masih single).. Perias yang dipake paketan dari catering yang dipakai capeng (Daffa Catering) yaitu Miarosa, hasilnya memang bagus (thumbs up).
boz 1
Makanannya enak tapi sayang kita ga kebagian makanan setelah akad cuma snack ajašŸ˜¦
Sisa buffetnya masih banyak setelah resepsi, kalo dekor standard sama kaya catering lainnya. Lumayan juga berdiri dari jam 7 – jam set 2 hehehe tapi seneng pake kebaya seragam kutu baru yang emang diniatin bikinnya..Asiikkk
boz 2

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: