Inirhinie

Simplicity..

Undanganku..

Sekarang giliran undangan..

Udah dari KUA pas Jumat, minggunya ke Dian Printing di Pasar Tebet Barat. Kita udah DP dari Maret 2013 dan udah deal harga, jadi tinggal kasih draft aja. Pas ke sana cari mba yang urus waktu itu (sebut saja mba Asih) ga ada..jadi diganti sama mas Sigit. Kita cuma kasih draft berupa soft copy trus minta diedit deh. Maklum kita buatnya pake word aka ga punya corel draw hehehe.. Mas Sigit bilang 2 hari akan dikirim versi dia dalam bentuk JPG.

Duhh ga sabar liat hasil undangan kita yang sangat sederhana itu..🙂

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: