Inirhinie

Simplicity..

Finally.. baju akad nikah jahit..

Akhirnya.. Baju akad jahit.. Kalo daku ga masalah sewa, cuma si mas bilang punyalah buat kenang2an.. Okehhh.. Bahan kebaya udah lama dibeli cuma jadi jahit atau enggaknya masih mikir2. Padahal buat apa coba udah dibeliin, pastinya kudu dijahit akhirnya. Aku punya penjahit langganan sekarang, murah dan rapi. Mbanya juga baik, kasih saran2 gitu.. Aku bikin modelnya juga sederhana, karna pengen back to traditional gitu.. Kebayaku ga pake payet, pokoke back to jadul.. aku niru model kaya gini nih🙂

kebayakuu

Permasalahan utama jauhh aja lokasinya di daerah dekat kantor masku di Makasar Jak-Tim deket TMII.. Hasil jahitan mbanya bagus pas aku buat kebaya among tamu. Bustienya rapi, cuma harganya ga jauh beda sama jahit di mayestik huhuhu.. Kalo harga jahit kebayanya murah, kecuali minta model2 rumit dan pake bahan dari mbanya ya, kudu bayar lagi (yaeyalahh..)
Bustie aku buat model tali2 gitu.. Biar cantik pas dipake didalam kebayanya.. Aku liat bustie sebelumnya aku buat pake tali jd seksi gitu.. (Maksud utama adalah kalo gendut masih bisa di pake.. Hahaa). Kebaya akadku jdnya sebulan. Sengaja biar pas fitting mendekati hari H, takutnya kalo kecepetan akunya gendut atau lebih kurus kudu balik lagi buat benerin.. Hehehe jauh :p
Waaa cant wait liat kebaya akad putihku..

Single Post Navigation

2 thoughts on “Finally.. baju akad nikah jahit..

  1. Halo, saya lagi nyari-nyari penjahit di daerah taman mini
    Boleh minta alamat/no kontak penjahit mbak? Btw bagus kan jahitannya? Terimakasih🙂

Leave a Reply

