Inirhinie

Simplicity..

Maharku..

Tahap selanjutnya yang harus disiapin adalah mahar. Kemarin aku sama mas ke Mayestik, nah ada 1 toko namanya Aliyan’s Keranjang dengan Pak Fendi (Pak Pendi) as the Owner. Pak Pendi ramah dan kasih banyak contoh buat bentuk-bentuk maharnya, harganya juga ga mahal dibanding yg aku liat di web2 atau blog jasa pembuatan mahar. Kita udah tau tempat ini udah lama karna waktu beli bahan untuk seragam sempet muter2 buat survey. Klo ke Cikini jauh ah, trus lebih mudah d jangkau.
Bentuk yg aku buat kaya gini🙂 (contoh)

contoh mahar,,

Itu gambar pengantin jawa, karena kita akad dan resepsi dalam adat jawa. Jadi pas deh ada contohnya lgsg tiru aja.. Aku juga mau hias seserahan seperangkat alat sholat disini. Hasilnya pernah aku liat punya orang rapi dan cantik. Harganya klo punya kotak sendiri cuma bayar jasa, klo ga salah 35k saja. Masih bingung mau bunga atau mesjid. Nanti aja deh dipikirin dan dirembug kembali sama si mas.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: