Inirhinie

Simplicity..

Maharku..

Tahap selanjutnya yang harus disiapin adalah mahar. Kemarin aku sama mas ke Mayestik, nah ada 1 toko namanya Aliyan’s Keranjang dengan Pak Fendi (Pak Pendi) as the Owner. Pak Pendi ramah dan kasih banyak contoh buat bentuk-bentuk maharnya, harganya juga ga mahal dibanding yg aku liat di web2 atau blog jasa pembuatan mahar. Kita udah tau tempat ini udah lama karna waktu beli bahan untuk seragam sempet muter2 buat survey. Klo ke Cikini jauh ah, trus lebih mudah d jangkau.
Bentuk yg aku buat kaya gini🙂 (contoh)

contoh mahar,,

Itu gambar pengantin jawa, karena kita akad dan resepsi dalam adat jawa. Jadi pas deh ada contohnya lgsg tiru aja.. Aku juga mau hias seserahan seperangkat alat sholat disini. Hasilnya pernah aku liat punya orang rapi dan cantik. Harganya klo punya kotak sendiri cuma bayar jasa, klo ga salah 35k saja. Masih bingung mau bunga atau mesjid. Nanti aja deh dipikirin dan dirembug kembali sama si mas.

Single Post Navigation

Leave a Reply

