Inirhinie

Simplicity..

ada2 aja..

Ga bisa tidur.. Iyalahh.. Gimana bisa tidur, kalo SSP gue lenyap ga tau kemana.. Kejadiannya hari Jumat gue bayar PPh 21 dan 23. Biasanya sekitar jam set3 gue minta tolong OB (oiya lupa dia ga mau dibilang OB tapi General Service) buat ambil. Yo wes gue kasih bukti slip setoran banknya kpd sang OB. Nah, sampe pulang gue lupa nanya mana SSP dan bukti setoran, krn gue percaya kalo besok senin dia serahkan ke gue (as usual). Senin pagi, di atas meja gue cuman bukti slip setoran banknya. Gue tanya mana SSP dan bukti penerimaan negaranya. Dia bilang udah aku taro diatas meja.. Lha kapan? Pas aku lagi sholat Ashar.. Berarti udah mau pulang donk.. Tp bener2 ga ada apa2.. Cuma ada invoice yg sudah selesai dikerjakan. Aneh! Salahnya gue ga pake tanda terima, soalnya ya udahlah cuma 2 SSP ini, i trust on him😥 (pelajaran berharga : gunakanlah log book berapapun jumlah dokumen yg dikirim). Gue suruh donk cari sampe gue juga nyari.. Sebelumnya gue juga ke bank tempat nyetor.
Kejadian ini juga pernah gue alamin masalah penyetoran uang, beberapa kali dibilang sang OB kurang, padahal gue itung ampe 3 kali. Mulai saat itu gue suruh dia itung didepan gue sendiri. Dan dilala dia suka ke banyak bank dan bukan cuma setoran gue doank, jd suatu ketika dia kurang uangnya. Eitss 5 meter dr meja gue dan udah diitung ulang plus money counter machine ga berlaku lagi ada kata2 kurang uangnya! Eh dia. Ke meja gue sambil kasih buktinya trus bilang selisih 50ribu. Lha.. Salah guee.. Nenek guee.. Keluarga guee.. Allah emang baik, jd gue ketolong deh.. Enak aja.. Dengan polosnya dia bilang (licik) kalo ada kelebihan uang petty cash itu uangku.. Gubraaaaaakkkk!! Edan tuh orang padahal gue nyetor pake uang dr cek yg emang udah pas pembagiannya.. Sapa yg salah ya?! Gue yg diatur OB atau gimana??
Alhamdulillah deh mulai saat itu gue ga kebagian nombokin mulu. Soalnya si OB itu suka kepinteran dan kreatif tingkat tinggi, belum selesai gue jelasin suka motong pembicaraan ya saya udah ngerti! Bahh.. Itulah akibatnya kalo suka memotong pembicaraan orang lain dan suka menyepelekan orang lain juga.. Jadi we’ll see nemu ga tuh orang SSP gue..🙂

Single Post Navigation

Leave a Reply

