Inirhinie

Simplicity..

Facial.. Wakwauuu

Udah lama bangeeett ga facial.. Jujur deh udah 2 tahunan!! Haha alasannya cuman 1 MALAS. Malas apa coba?? Malas sama sakitnya.. Wuffffff syakittt..
Hari ini beda! Gara2 kata si mas yan (temen kantor yg paling rese tp kadang bener) muke gue makin kucel pas abis merid. So, cusss deh ajak suami facial. Mumpung hari sabtu, habis berenang di hobi hobi pondok gede (rekomendasi kolam renang dr mas bimo) lgsg deh minta anter si mas ke tkp. Bagusnya si mas khan bekas jerawatnya luar biasa dan jerawatnya masih ajaaa nongol!! Ampyuunn
Skalian aja deh eike daftarin buat facial acne (modus). Syukurnya ada sang dokter jd bisa konsultasi gratis (teteepp ogi!) 
Kata mba yg nanganin facial, wajahku masih lumayan tp giliran si mas hehehehehehehehehe kudu dirawat deh!

image

Hihihi penampakannya..
Ksian si mas nampak menderita, krn pertama kali dia facial dan katanya atiitt bgttt.. Demi ganteng mas :p (modus lagi) hihihi
Nahh khan bener.. Pas mau bayar menguntungkan bawa suami. Ada yg bayarin.. Sik asiikkk
Bu dokter kasih resep yg kudu kita pake, karna kita adalah duo jerawat dan sabtu depan kudu balik lagi buat peeling. Lets we see the result for a month!! Hehehe
Yuk ahh pulang trus kondangan..

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: