Inirhinie

Simplicity..

True love it must be..

Alhamdulillah.. Makan2 enak dlm 2 hari.. 24 dan 26. Dua tanggal penting buat akyu (norak sihh! tp bodo amat deh). Tiap dua tanggal ini kalo ga ngapainn gitu kayanya ga asik! Biasanya sih kita selalu makan dimanaa gituuu.. Skalian cari referensi tempat makan biar ga katro..
Tgl 24 after office kita makan di Ramen 38 Sanpachi. Si mas jemput trus ke kokas (kota kasablanka). Lumayan deh bisa ke sana, jalanan ga rame2 bgt. Awalnya sih mau nonton tp ga jd krn waktunya ga cucok dan aku pengen keliling dulu.. Hihihi
Cari2 tempat makan suddenly pengen yg seger2 berkuah. Nah kebetulan ada ramen ini dan udah lama pengen coba ramen ini. Aku ga yakin kehalalannya eitss ternyata halallll… Enakkkkk

image

Nah tgl 26 pas 2 bulan kita nikah🙂 si mas libur cuti bersama sedangkan eike masukkk teteeuupp..
Pulang kantor dijemput trus cari tempat maem yg enak. Awalnya mau ke holycow steak senopati tp baru buka jam 5. Nunggu 15 menit lumayan yah, jadinya ke plasa senayan skalian cuci mata.. Hehe cuman ya tempat makan ps terbatas itu2 aja, so nyebrang ke sency. Nah ada kitchenette.. Mampir deh ke sini. Ga terlalu berat makanannya, karna emang asik buat ngobrol.

image

Jangan lupa kalo ke sini pesen minuman di jar dan crepenya.. Endess..🙂
Next kita coba tempat makan lainnya..

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: