Inirhinie

Simplicity..

Home sweet home..

Alhamdulillah lancar juga proses kepengen punya rumah.. Hihihi Pertengahan februari ini bisa pindah.. Horeeee kebetulan juga masa kontrak rumah habis di akhir februari, jd ga harus perpanjang 6 bulan kedepan. Lumayan bo! 7,5juta mending buat nambah dp rumah huhuhu..
Kalo inget proses pencarian rumah, tiap sabtu atau minggu kita keliling mulai dari cipayung, setu, mabes hankam, pondok gede, jati asih, bekasi sampe depok. Panas hujan pokoke cari rumah.. Hohoho
Kalo d pikir2 aku lebih sreg depok (sebenarnya sih serpong) haha ksian si mas klo serpong. Depok dah paling oke buat kita. Fasilitas kesehatan, pendidikan, mall sampe yg penting akses transportasi. Ngantor bisa naik commuter line atau angkot. Kalo bekasi atau jati asih.. Wadoww entah deh plus Eike ga ngerti juga daerah sana. Ohiya, si ibu suri ga setuju klo di bekasi. Ibu suri kebanyakan nonton berita sih.. Ya banjir, bom, polusi pabrik, panas, air, etc. Pas beliau tau kita beli di depok lgsg senyum lebar.. Hehehe
Aku dan suami ambil di perumahan puri depok mas, Pancoran Mas, Sawangan, Depok.
Semoga berkah dan betah ya..

image

Single Post Navigation

2 thoughts on “Home sweet home..

  1. Putri on said:

    Hai salam kenal🙂 nama Aq Putri.. Oiah, kamu pake balai makarti ya? Ada contact personnya ga? Coz no telp yg lokal ga bs dihubungi..makasi ya Rini.. No telp aq 087880322312.,

  2. Putri on said:

    Hai salam kenal🙂 nama Aq Putri.. Oiah, kamu pake balai makarti ya? Ada contact personnya ga? Com no telp yg lokal ga bs dihubungi..makasi ya Rini.. No telp aq 087880322312.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: