Inirhinie

Simplicity..

Manajemen ASIPku..

Alhamdulillah mas daru udah 6 bulan.. udah lulus s1 Asi. Ibu dan ayah selalu berusaha biar mas daru tetep asi terus sampe 2 tahun ya. Cuman kok ya skrg produksi asi ibu mulai berkurang, sehari cuma bisa menghasilkan 3 – 4 botol aja.
Sekali pumping cuma dapat 120 – 150 ml huhuhuhu.. ini krn sibuk di kantor dan ga ada tempat untuk pumping kali yaa. Ibu dari awal masuk setelah selesai cuti 3 bulan pumping dimana aja. Di mushola, di pantry sampai di ruangan para engineer yg ke lapangan.. hihi
Denger2 cerita ya, suka amazing sama temen2 yg usia anak udah 6 bulan lebih sekali pumping masih bisa 150 – 250 ml.. wowwww.. mereka sehari cuma 2 kali pumping lho. Ibu ga bisa.. huhuhu sehari harus 3 – 4 kali pumping baru bisa menghasilkan 3 – 4 botol atau kantong asip. Nah.. ibu pernah baca blog (lupa namanya) yg penting itu bagaimana kita memanage asip kita. Misal, klo sekali pumping cuma bisa 100 ml berarti harus beberapa kali mompa yaitu 2-3 jam sekali. Semakin sering dipumping maka PD akan terus berproduksi. Amiin..
Mas daru beruntung krn punya ayah yg selalu support ibu.. bisa!! cukup dan harus semangat.. love you ayah..
image

Semangat terus ya para busuii.. semoga bisa sampai S2 dan S3 ya mas daru.. ❤❤

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: