Inirhinie

Simplicity..

Stop Pumping dan sufor

Alhamdulillah Ndaru udah 13 bulan, sehat dan aktif. 10 bulan full asi dan 10 bulan 2 hari dengan sangat terpaksa harus campur sufor 😟 karena stock asip habis dan aku sibuk di kantor jadi frekuensi pemerahan makin berkurang.
Ndaru cuma lulus S1 ASI (gpp ya nak) daripada dia ga minum susu akhirnya aku kasih juga sufor. Cita2 pinginnya lulus S2 asi hiks.. Sebelum ngasih, ijin dulu sama si ayah dan disetujuin dengan alasan asip ga cukup, kalo enggak mana boleh. Yang seneng sih si nenek karena beliau itu nganggep kalo udah lebih dari 6 bulan udah gak apa2 campur biar sehat.
Aku pake sufor merk enfamil A+ untuk usia 6-12 bulan, Alhamdulillah suka dan cocok (bukan promosi yaaaa!). Susu ini ga bikin sembelit atau diare dan nafsu makan tetep bagus. Setelah 12 bulan lewat, sufornya lanjut ke enfagrow A+ 3 dan cocok. Cuman klo udah diatas setaun katanya udah bisa dikasih susu UHT atau susu pasteurisasi. Jadi pingin coba juga fresh milk merk green field atau diamond. Semoga cocok ya nak.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: